Minggu, 14 Oktober 2012

Nozoki Ana Manga Bahasa Indonesia

Download Nozoki Ana Manga Bahasa Indonesia



Judul      : Nozoki Ana (A Peep hole)
Genre     : Adult, comedy, drama ecchi, romance school life, Seinen
Penulis    : Honna Wakou
Deskripsi :

Nozoki Ana (A Peep Hole) adalah sebuah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Honna Wakou yang menceritakan tentang dua mahasiswa, Kido Tastsuhiko dan Ikuno Emiru. Yang mana tinggal di kompleks apartemen yang sama, dan saling terhubung melalui sebuah ‘lubang intip’ kecil diantara kamar mereka.

Nozoki Ana adalah manga tentang mahasiswa seni yang bernama Kido Tatsuhiko. Setelah pindah ke Tokyo dan tinggal di apartemen baru untuk masuk sekolah seni, dia menyadari ada sebuah lubang di dinding, pada awalnya dia tak melihat apapun melalui lubang itu. Tapi, pada suatu hari dia melihat seorang gadis bermasturbasi, jadi dia langsung ke apartemennya untuk memberitahu bahwa ada lubang disana. Dia menemuinya dan mencoba untuk bicara tapi dia malah berbalik masuk kamarnya. Jadi Kido mengikutinya, akan tetapi dia malah terjatuh dan mendarat di tubuh gadis itu. Tiba-tiba gadis itu mengambil gambar mereka dan berkata pada Kido bahwa dia bersedia menghapus gambar itu jika Kido setuju untuk saling menunjukkan diri satu sama lain.
Maka dimulailah kehidupan ‘mengintip’ satu sama lain. Disini juga dikisahkan perjalanan hubungan cinta dan kehidupan sehari-hari Kido.

Silakan Download Nozoki Ana disini
     ~ Nozoki Ana Volume 1 Chapter 1
     ~ Nozoki Ana Volume 1 Chapter 2
Mohon ditunggu untuk chapter selanjutnya,
karena masih dalam proses translate..
Terimakasih telah mengunjungi blog ini..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mohon maaf, karena admin selalu terkendala dalam posting diblogspot, maka untuk chapter 3 hingga seterusnya, akan admin postingkan di

http://tiana4kid.mywapblog.com

Skali lagi, maaf akan keterlambatannya